2 Sep 2011

Mangapai mimpi di negri orang





   Assalamualaikum,wr,wb,,, saya menulis  ini dalam keadaan yang sangat rindu sama kelurga ku  dikarenakan saya sedang jauh dari ke2orang tua,istri,anak dan saudara/saudariku yang sangat aku sayangi.Sekarang aku sedang mangais rejeki di negri yang panas ini(saudi arabia)ke hidupan nya sangat jauh berbada dengan apa yang aku bayangkan semasa aku di kampung sendiri,ternyata disini bukan tambah baik kehidupan ku malahan tambah terpuruk,pertama aku datang ke negri ini dan bertemu dangan majikan ku itu  sangat terpukul hatiku melihat majikan ku yang sangat egois itu aku di suruh tidur di tempat kerjanya dia dan di situ aku menangis meratapi diri ini ternyata di tempat itu tidak ada tempat tidur hanya lantai yang kotor itu,pada saat itu sambil merenung mudah-mudah aku dapat tempat atau kamar yang layak yang bisa merebahkan badan yang sangat lelah ini,keesokan harinya aku mulai kerja bangun pagi jam5 subuh aku bangun setelah itu parapekerja pun mulai bedatangan,dan di situ aku bingung aku bertanya pada diriku apa kerjaan ku dan apa yang harus aku kerjakan sementara orang-orang itu tak satu pun yang menyapa aku.Malampun telah datang dan gelisah pun mulai mengiringi hatiku majikan ku menyuruh pekerjanya untuk mengantarkan aku ke sebuah tempat yang di tempat itu terdapat 2orng yang beda negaranya dangan aku.Kecewa,marah dan sedih di dalam benaku lalu orang itu pun mulai menyapaku dangan ramah aku pun mulai beradaptasi dengan orang-orang itu,sehari dua hari sampai limahari terlewati aku di ajak ke sebuah kamar yang menurut saya sanagtlah nyaman,pada saat itu aku pun tidur di kamar itu dan di berikan nya kunci mobil pada aku aku sangat bingung pada saat itu kenapa gak di kasih tau sopirnya yang kemarin pulang itu.Hari demi hari aku lewati dengan bekerja dan di situ mulai berdatangan teman-teman satu suku satu budaya.            (bersambung)

3 komentar:

silahkan anda berkomentar