30 Agu 2011

Tutorial Membuat @ID att.net n @btintetrnet

Saya sudah membuat tutorial disertai program pembuat ID @att.net dan @btinternet, tetapi beberapa saat lalu saya mencoba dan mengalami beberapa masalah, kadang berhasil dan kadang tidak berhasil. Maka dari itu saya buatkan tutorial versi 2 sebagai alternatif bila anda gagal dengan teknik yg pertama dulu saya buat.

ID @att.net dan @btinternet ini hanya bisa dibuat oleh orang yg berdomisili di USA atau mempunyai IP USA. jadi secara langsung orang yang berada diluar amerika tidak bisa membuat ID @att.net dan ID @btinternet. jadi kita harus mengubah IP kita untuk bisa membuat ID-ID tersebut.

Kalau dalam tutorial pertama saya membuat dengan menggunakan program ID maker, maka dalam tutorial ini saya tidak akan menggunakan program ID maker, tetapi hanya menggunakan program pengubah IP atau program pembuat VPN (virtual private network). dan menggunakan link langsung ke sign up di website @att.net

langkah pertama.

download hotspot shield atau ultra surf ( sudah ada di website ini)

catatan : bila anda memilih menggunakan ultrasurf maka anda harus membuat ID @att.net menggunakan Internet explorer. bila anda mau menggunakan firefox untuk membuat ID @att.net maka anda harus menginstall plugin untuk fire fox berikut ini >>> ultrasurf firefox plugin

jalankan hotspot shield atau ultrasurf ( jalankan salah satu saja jangan dua-duanya dijalankan bersamaan) ini hanya dua buah program yang berbeda dengan fungsi yang sama, kalo satu tidak bisa gunakan yg satunya.

Setelah terkoneksi menggunakan hotspot shield atau ultra surf masuklah ke link ini http://entertainment.att.net/tv dan silahkan register dari situ untuk bisa membuat id @att.net tanpa masalah. klik saja tulisan register di pojok kanan atas layar website tersebut. Seperti digambar bawah ini :



dan anda akan masuk ke halaman untuk membuat ID @att.net, seperti gambar dibawah in, dan anda tinggal melanjutkan untuk membuat id yang anda inginkan dengan mengisi hal-hal yang diperlukan.



selesai, semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar